Senin, 17 Desember 2012

Move on...

Celumudh maleumdddd cemwaaaah*hug* belum apa-apa udah gue peluk aja ya=)) gue mau cerita nih walaupun agak sedikit yaaa bisa dibilang gajelas tapi ini curahan hati gue kepada siapapun yang ingin membacanya:') *oke ini lebaay*

Haaaai, aku udah full move on sama kamu Alvin Haryadi tapi kayanya gue ngerasa hari-hari ini tuh gue lagi sering seringnya berantem sama kamu yaaa hehe:D gara-gara gue baca tweet-tweet lamanya so sweet banget sama ex-girlfriendnya yang gamungkin bisa gue sebut di blog gue ini HAHA.

Mungkin emang salah gue kaliyeee bacain tweet-tweet lamanya, sampai blog ex-girlfriend dia aja gue kepoin entah kenapa gue ngerasa akhir-akhir ini gue terlalu overprotective sama pacar gue, maafin gue ya vin *peluk&cium*

Salah gasih gue galau gara-gara tanggal jadian mantannya sama gue sama cuman beda bulan doang?! *timpukin alvin pake batu* jahat amat ya gue-__- kayanya mantan pacarnya tuh sayang banget ya sama Alvin, gue gakenapa-napa ko but.... yap aku cemburu:') entah kenapa gue takut dia balikan, ya walaupun itu hak dia yatapi gimana nasib guaaa?*nangis dibawah pohon toge* *oke ini lebay lagi*:(((


Cium&Peluk,


 Nadiya S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar