Sabtu, 22 Desember 2012

Entah aku, atau dia...

Yayyyy aku mau posting*yaterusss?* aku mau cerita galaugalaunya aku lagi hufeeeet perasaan tiap hari ajadah gue galau-_-

OKE GABANYAK BASA-BASI KITA MULAI SEKARANG!!!*nyante kali naddd-_-*

Gatau kenapa yaaa aku sengaja aja baca message fb dia karena kepo banget salah gak sih aku ngecek fb pacar aku sendiri? enggakan? engga ya? benerkan?*ribet amatsih hidup lo nad*. Yap tepatnya tanggal 22 Desember 2012 aku shock ngeliat fb dia garagara sesuatu hal, gila aja tuh itu hal ter freak yg gue pernah alamin-_- freak banget sampe aku bilang ke apin aku benci dia saking kesalnya, yap aku egois gak dengerin alasan dia tapi kan aku udah yakin ngeud kalo itu apin yang nulis yaAllah:') hari ini tuh hampir putus banget tuh garagara itu.

Kalo lo lo lo lo lo dan lo yang baca blog gue ngerasain apa yang gue rasain pasti nyesek kan??:') *iyahin aja biar aku seneng* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar