Selasa, 18 Juni 2013

Rasanya itu..

Udah lama ga posting disini ya udah males nulis soalnya hahaha:)) hey seseorang disana... aku kangen sama kamu, aku selalu kangen sama kamu. Kamu apa kabarnya ya disana? kalau aku disini baik-gbaik aja ko gausah khawatir ya*geer*. Rasannya gaada orang yg bisa ganti kamu, semua terasa beda banget kalo kamu tau *semoga kamu baca ini* apa kamu masih punya rasa yang sama kaya aku ke kamu? aku harap juga sama, hey hampir setahun kayanya kita gaketemu kamu pasti udah beda banget yaaa hehe aku selalu doain kamu dari sini ko semoga kamu baik-baik aja disana, kamu doain aku juga gak disana?:') aku ingin bgt deh ketemu kamu; kamu yang dulu selalu denger caprukan aku, yang ngajak main tiap hari, yang paling ngerti aku, yang suka webcam sama aku dan telfon aku kalo orang tua kamu pergi. huaaa sedih banget kalo aku cerita tentang kamutuh kenapa ya bawaannya mau nangis terus lebaysih tapi emg bener ko, semoga suatu hari nanti balik dan ketemu lagi sama aku ya hey kamu. daah:")

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar