Senin, 01 Oktober 2012

Cerita LDR gue

Yap entri gue kali ini mau galau - galau lagi nyerita tentang kehidupan LDR gue!
ternyata LDR tuh gasemudah yang dibayangkan ya, masalahnya LDR kali ini yang pertama kali gue rasain tuh beda bre soalnya kalau LDR-an yang lain masih bisa komunikasi sedangkan gue kaga huaaa:'( ya maklum sih gue juga tau itukan sekolah milter gitu ye hehe-_- gue baca blog salah seorang yang senasib sama gue yaa karena dia ditinggal pacarnya sekolah di Krida Nusantara juga buka deh blog dia http://ingeyukiko.blogspot.com/2012/08/long-distance-relationship.html and you know what?!?! ceritanya sama kaya yang gue rasain sekarang:( *kayanya kalo gue curhat bakal nyambung kaliya sama tu orang haha* gue ngerasa berat ya kaya ginituh apalagi saat temen - temen gue bisa bareng bareng sama pacarnya sedangkan gue engga itutuh rasa nya nyesek banget yaa......... disaat gue galauin Deri tuh Yuni sama Luthfi bilang kaya gini ke gue "Deri sekolah juga buat kamu entarnya.." gue ngerasa ngefly jugasih ya, inget masa-masa dia ngeceng gue terus gue ngeceng dia pas ulangan ngelirik-ngelirik huaaa jadi malu ceritanya juga=)) jarang banget gue dapet orang yang gue suka tuh.... Dulu dia ngasih gue bunga mawar putih seneng bgt ya rasanya tuh karena gue belum pernah di kaya giniin sama pacar gue sebelum Deri. Kayanya gue bakal jadi cewek tertolol kalau lepasin Deri buat cowo lain yang gaakan pernah bisa sebaik Deri............... Der, I miss u. Sampai ketemu tanggal 3 November 2012 ya gue usahain jemput lo!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar