Sabtu, 25 Agustus 2012

Rasanya itu...

1. Arti penyesalan buat gue apasih...
Rasa nyesel? menurut gue sih rasa penyesalan itu emang selalu ada dan bakal dihadapi kita kapanpun, menurut gue penyesalan itu adalah proses pembelajaran supaya jadi orang yang lebih baik dan tidak terjebak dimasalah yang sama. Entah kenapa kebanyakan orang itu menghindari penyesalan itu, toh penyesalan itu kan adalah pelajaran ya kan? Resiko orang hidup ya pasti gini

2. Sabar itu...
Menurut gue sabar itu bagus tapi ya kalau keseringan sabar juga ngenes kaliyaaa, sabar itu punya batas bro! apalagi kalo ketika gue curhat dan yang mendengarkan curhat gue itu bilang "Sabaaar.. da mau gimana lagi?" Jadi ya saran gue sih mending cari kalimat lain selain sabar, karena sabar itu sebenarnya 5 kata yang sangat mudah diucapkan tetapi terlalu sulit dilakukan, betul kan? harus betul yaaa:)

3. Rasanya ga dihargain tuh kaya....
Yang sekarang lagi baca blog gue pernah ga ngerasa ga dihargain? Kalau udah berarti kita senasib nih~~ *kiwkiw*. Gimana rasanya kalian gadihargain? rasanya gaenak bangetkan? Sama ko gue juga gaenak *pukpuk* rasanya pengen banget tuh bawelin orang yang ga ngehargainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar