Sabtu, 21 Juli 2012

Sahabat{}

Dibawah ini adalah sebagian kecil foto sahabat - sahabatku, entah mereka menganggapku apa yang jelas aku menanggap mereka sahabat:'D♥


Foto pertama yang aku upload di postingan kali ini dia bernama Yuni Yusdiani Santika, yaa kalau aku galau dia orang pertama yang pasti selalu tau cerita ku tentang hal apapun teman - temanku, keluarga ku hingga pacarku sampai hal gajelas pun selalu ku ceritakan padanya haha love you♥ (@yuniyusdianis1)


nah dia juga sahabatku nih aku kenal dia dari kelas 9 namanya Ceacilia Utami Ciptady Putri yang biasanya aku panggil Ceuceu, dia orangnya baik dia juga termasuk sahabatku aku juga suka curhat ke dia walaupun gasemuanya tapi ratarata tentang apa ya? cowo gatau temen._. sebenernya dia di kerudung tapi aku gadapet fotonya lagi berkerudung nih:'( lopyu ceee ohiya dia jago loh inggrisnya♥ (@ceaciliautamips)


ini namanya Syafira Zulfia, aku biasanya memanggil dia dengan sebutan Babi / Ashyong karena username Twitter dia @babiashyong *numpang promo hehe* ya dia itu pinter bangeeet kalau ada pelajaran yang ga di mengerti  juga pasti pada nanya dia:D ohiya selain itu dia pemberi saran yg baik kalo lagi curhat;;) muach♥


ini dia si bule kita ahaha:D *peace* ya namanya Chatarina Herre Munaf dia biasanya dipanggil ketty atau keket nih, aku juga suka curhat sama dia terkadang nanya pelajaran ke dia dulu sih aku suka bully dia dengan panggilan "embul subur" upsss ampuun=)) ahaha dia juga sama pemberi saran yang baik nih kalo curhat lopelope deeehh♥ (@chatarinaketty)


nih dia sahabat aku namanya Hany Hanavia yang suka dipanggil Hany, diatuh jago dalam urusan jualan apalagi dengan Cimolnya enak bingits lah cimolnya bikin ketagihan lagi dan lagi hehe:D♥ (@HanyHvia)


nah kalo yang ini namanya Galuh Yusnindar, dia baik ko orangnya *promosi* dia hobi banget bernostalgia dan dia suka band Laruku, terkadang kalo aku curhat tentang cowo juga suka ke dia dan dia memberi solusi ampuh wakakaka:D (@GaluhGayus)


nih sobat gue juga, namanya Patrick Bornok Juvialdo Simbolon biasanya aku panggil Patrick, ya dia juga bingits inggrisnya hueee envy:'( ya dia temen ngegosip juga bisa ahaha fotonya yg aku lingkarin warna putih yaa._.


kenalin yaaa semuanya ini namanya Afina Aprillia R. biasa dipanggilnya sebutan Apin dia sobat aku nihh si tukang kentut wakaka ampun pin:( tapi ginigini juga dia baik loh tapi kadang nyebelin tapi topdeh geulis pula dia biasanya memanggil dirinya dengan sebutan Princess Kece:p (@afinapin)


kalau yang ini tuh menggemaskan banget tiap liat dia selalu pengen nyubit dimana ada dia pasti aja kocak entah kenapa huehue>_< namanya Diani Pangestuti dan suka aku panggil dengan sebutan Tuti atau Diani dia juga baik dan penyabar amin..=)) pokonya lope deh buat dia:* dan pasti kalo dia liat blog aku ya pasti dia bilang "kurang ajar si dodol"=)) pasti da (@dianipangestuti)


Kalau yang ini tuh baby face banget cantik nih topsss(y) nah kalo dia sobat aku yang paling bisa dan manjur kalau ngasih saran tuh mantaps pokonya deeeh:* (@luthfiandriani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar