Sabtu, 21 Juli 2012

BUNGA!

Saat sehari sebelum Deri berangkat asrama di Krida tepatnya pas tanggal 6 Juli 2012 aku sama dia tuh sempet kangen - kangenan garagara pisah masalahnya tuh kita beda sekolah dan sekolah dia tuh asrama gituya, tanpa sepengetahuan aku ternyata Deri udah ngerencanain candle light dinner tepatnya di Sierra Cafe&Lounge Dago, setelah itu aku sama Deri pergi sebentar ke bukit gitar di Dago juga dan saat disana hal yang tidak terduga saat Deri memberiku setangkai bunga mawar berwarna putih yang wangi, entah mengapa saat dia memberi setangkai bunga ke aku merasa sedih sekali karena mungkin itu sekaligus bunga terakhir saat akan berpisah mungkin. Bunga itu masih ada sampai sekarang, aku takkan membuangnya karena itu hal yang terbaik pernah saya miliki, meskipun sekarang bunga itu sudah lumayan layu akan tetap aku simpan sampai kapanpun:'D


ILOEYOUMORETHANYOUKNOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar