Senin, 23 Juli 2012

Ada apa dengan 3?!!

yaa menurut aku sih ya punya pacar tapi ga komunikasi tuh rasanya ga enak loh banget malahan, kenapa cik aku ngomong gini? karena aku ngerasain:') ada ga disini yang pernah baca blog aku yang sama pernah ngerasain kaya gini? SEDIH KAAAN? PASTI sedih sih rasanya.. yg biasanya ada yang nganter jemput jadi ga ada, gaada temen yang bisa diajak curhat apapun semau aku secapruk aku, gaada yang bantuin ngerjain tugas, gaada yang biasanya ngajak main tiap hari lagi yaampun........ jadi galau gue HAHAHA kenapa ya harus pisah 3 tahun, pas aku pacaran 3bulan sama dia.. pisah juga tanpa komunikasi 3 bulan, waktu deri test krida juga 3 hari.. so.... ada apa dengan tanggal 3?!! sedihnya punya pacar di Asrama tuh apa ya.. komunikasi cuman hari sabtu doang dan ketemu tiap minggu dari jam 9 - 5 sore menyedihkan bukan? Apalagi aku yang ngejalaninnya ngebatin, ngenezzzz deccc *mulai deh alaaaay:p*. kangen tuh harus dipendem terus sampe ketemu baru bilang "Aku kangen.." tapi sih seengganya aku juga dapet pelajaran berharga yaitu harus SABAR! apalagi yang harus sabar banget tuh kalau ketemuannya cuman pas libur lebaran sama liburan doang aduh nasib gue gini amat yak:( tapi jujur selama ini aku baru pertama kali ngerasain pacaran yang bener - bener.. karena sebelumnya pacaran sama para mantan aku *cieilah* cuman sms, otp gitu doang gapernah diajak jalan ih niwatir bangetlah aku:(( tapi pas aku pacaran sama deri hobinya jalan - jalan mulu karena aku sama deri nya hobi jalan - jalan kaliya hahaha terus pokonya beda banget pacaran sama deri tuhh.. jadi aja kangen deri huahuahua:(( tapi pasti You're the best thing I ever have beeeb love you:-* 


*NB: maaf curhatnya kebanyakan._.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar