Jumat, 20 Juli 2012

17 Maret 2012


pada saat tanggal 17 Maret 2012 itu hari yang cukup bersejarah bagi gue ya karena pada hari itu adalah hari jadian nya Nadiya Safira dengan Deri Irwansyah di Lembang pas lagi acara touring gitu deh. Hubungan gue masih berlanjut hingga sekarang tapi sayang nya sama sekali tidak berkomunikasi karena dia Asrama, jujur awal gue mendengar dia masuk Asrama mungkin saya bingung  sekaligus shock harus melakukan apa karena yang biasanya hampir bertemu setiap hari sekarang hanya bertemu tiap hari Minggu jam 9 hingga jam 5 sore atau saat liburan dengan lebaran saja. Saya menunggu Deri karena dia orangnya cukup baik dan ramah yaa menurutku sulit menemukan orang sepertinya dia lagi makanya saya rela menunggu 3tahun walaupun sebenarnya saya tahu kalau menunggu itu melelahkan. banyak pula yang bilang gue pacaran tuh kaya FTV tapi bener jugasih-_-
Berikut ini adalah foto gue dengan Deri:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar